googlede0c46783473dacd.html
rezekipoker
Toko Tas Suka-Suka

PEMESANAN TAS DAN DESAIN TAS ANDA KIRIM KE EMAIL erwan.sutrisno@gmail.com

22 Juli 2013

Pengertian Homogenous Tile


Agen Taruhan Betanda Agen Bola Terbaik


Pengertian Homogenous Tile
Sering kita mendengar di proyek-proyek penutup lantai atau dinding lobby menggunakan material homogenous tile. Apa sebenarnya homogenous tile? Apakah sama dengan keramik? Pada kesempatan ini akan kami ulas pengertian homogenous tile yang biasa digunakan dalam sebuah proyek.

Homogenous tile adalah material penutup lantai dan dinding yang terbuat dari bahan-bahan seperti tanah liat, silika dan kaolin yang dicampur menjadi satu sehingga homogen. Material homogenous tile dibakar dengan suhu tinggi hingga mencapai 1200 derajat celcius sehingga menghasilkan material dengan kekuatan yang sangat tinggi.

Motifnya sangat beragam, mulai dari yang polos, motif marmer, hingga granit. Beberapa merek yang menyediakan homogeneous di pasaran seperti Granito, Ezzensa, Niro Granite, dan Impero. Di samping ukuran 40 x 40 sentimeter, material ini tersedia dalam ukuran besar seperti 60 x 60 sentimeter, 80 x 80 sentimeter, bahkan 120 x 120 sentimeter. Dengan banyaknya ukuran, maka material ini dapat dipasang lebih cepat.

Saat ini, homogeneous tile mulai dipasarkan dalam bentuk mozaik. Keragaman warna dan kecanggihan teknologi potong water jet memungkinkan mozaik homogeneous tile dipotong 1,2 x 1,2 sentimeter dan disusun dalam berbagai desain.

Keunggulan Homogenous Tile
Homogenous tile memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan keramik, antara lain :
  1. Homogenous tile lebih kuat bila dibandingkan dengan keramik.
  2. Homogenous tile memiliki tampilan yang mewah dan tersedia dalam berbagai macam motif dan warna.
  3. Lapisan atas homogenous tile tidak mudah tergores / terkelupas.

Demikian sedikit ulasan mengenai homogenous tile. Semoga bermanfaat...











Related Post



0 komentar:

Poskan Komentar